Lampu Senter Kepala Sensor Gerak Tangan Headlamp Outdoor Camping LED Rechargeable Waterproof SK05

Gambar Produk 1
Rp 30.000 Rp 25.000
Senter Kepala Headlamp Sensor LED Waterproof Rechargeable sangat membantu anda karena bisa on off tanpa menyentuh senter, anda hanya perlu melambaikan tangan di depan sensor saat tombol sensor aktif.

Dilengkapi dengan strap karet yang dapat disesuaikan. Baterainya rechargeable membuat senter lebih efisien. Terlindungi dengan fitur waterproof IPX4 sehingga cocok untuk kegiatan outdoor.

Fitur
3 Mode Pilihan
Tersedia 3 mode yang bisa Anda pilih mulai dari mode low dan high serta mode KEDIP.
***CARA AKTIFKAN MODE KEDIP: tekan dan tahan sampai led berkedip,

Mampu menerangi sejauh 110 meter sehingga sangat efektif digunakan saat kegiatan outdoor.

Mudah Dengan Sensor Tangan
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh senter kepala TaffLED adalah fitur sensornya. Senter kepala bisa Anda nyalakan atau matikan hanya dengan melambaikan tangan Anda di depan lampu senter. Untuk mengaktifkan modenya, Anda hanya perlu menekan tombol sensor yang ada di badan senter.

Nyaman di Kepala
Didesain untuk kenyamanan yang maksimal di kepala Anda. Strap senter terbuat dari material karet yang kencang namun tak membuat kepala sakit. Strapnya bisa diatur kecil dan besarnya sesuai dengan ukuran kepala Anda.

Lebih Bebas Beraktivitas
Untuk Anda yang sering melakukan pekerjaan di tempat yang minim cahaya atau sering berpetualang pada malam hari, menggunakan senter kepala akan memudahkan Anda. Dengan menggunakan senter kepala, Anda bisa melakukan aktivitas secara bebas dengan cahaya yang optimal tanpa harus memegang senter. Sudutnya juga bisa diatur sehingga Anda bisa mengarahkannya sesuai dengan pandangan.

Hemat dengan Baterai Isi Ulang
Ditenagai oleh baterai berkapasitas 400 mAh, senter kepala mampu bertahan hingga 5 jam saat Anda menggunakan mode high. Jika baterai sudah habis, Anda hanya perlu mengisi ulang baterai menggunakan kabel USB menggunakan CHARGER HP ANDA atau powerbank jika Anda sedang berada di luar.

Daya Tahan Terhadap Air
Terlindungi dengan fitur waterproof IPX4 membuat senter kepala sangat aman digunakan untuk kegiatan outdoor sehingga tak perlu takut ketika hujan tiba. Cocok digunakan untuk camping, mendaki, memancing, hingga jogging pada malam hari.

Spesifikasi
Tipe LED :XPE
Jumlah Led : 1 led
Jarak Penerangan :110 Meter
Durasi Hidup :5 jam
Kapasitas Baterai :400 mAh
Material :ABS
Dimensi :70 x 40 x 35 mm
Lain-lain :Daya: 5 W
Waterproof: IPX4

Kelengkapan Produk

1 x Senter Kepala Headlamp Sensor LED Waterproof Rechargeable IPX4.

ORDER VIA CHAT

Produk : Lampu Senter Kepala Sensor Gerak Tangan Headlamp Outdoor Camping LED Rechargeable Waterproof SK05

Harga :

https://www.bintang-multimedia.com/2024/07/lampu-senter-kepala-sensor-gerak-tangan.html

ORDER VIA MARKETPLACE